Friday, May 24, 2013

Energy di Marketglory

Penulis : Moldymen

Energi Mengapa penting untuk memiliki energi di MarketGlory? Karena: Tergantung pada tingkat energi Anda menerima bonus fight; Energi merupakan faktor penting dalam menghitung produktivitas; Tergantung pada tingkat energi Anda mendapatkan persentase dari referal; Serangan dan pertahanan dipengaruhi oleh tingkat energi. dapat mencapai hingga 100.

Energi

Mengapa penting untuk memiliki energi di MarketGlory?Karena:
Tergantung pada tingkat energi Anda menerima bonus fight;
Energi merupakan faktor penting dalam menghitung produktivitas;
Tergantung pada tingkat energi Anda mendapatkan persentase dari referal;
Serangan dan pertahanan dipengaruhi oleh tingkat energi. 

Energi meningkat ketika produk dibawah ini dikonsumsi. Misalnya, makanan kualitas yang lebih rendah akan membawa peningkatan 1 tingkat energi Anda. Juga, ketika Anda makan makanan berkualitas tinggi Anda mendapatkan 5 energi, kualitas barang yang dikonsumsi sangat penting dalam MarketGlory. Energi meningkat ketika Anda makan atau Anda memiliki: kopi, pakaian, artikel, rumah dan wine.
Berapa banyak energi yang Anda dapatkan?

Makanan: 
  • 1 untuk kualitas yang lebih rendah 
  • 3 untuk kualitas normal 
  • 5 untuk kualitas tinggi 
Makanan yang dikonsumsi empat kali sehari, di: 3.15, 9.15, 15.15 dan 21.15 waktu server (GMT +2). Makanan dapat dibeli baik dari pasar lokal (dengan mata uang lokal), atau dari pasar global (dengan Gold). Setelah Anda telah membeli makanan, Anda dapat melihat berapa banyak produk yang Anda miliki di saham dari menu Profile / Persediaan.


Pakaian:
  • 1 per hari untuk kualitas rendah 
  • 3 per hari untuk kualitas normal 
  • 5 per hari untuk kualitas tinggi. 
Perhatikan bahwa pakaian berlangsung selama 10 hari. Pakaian yang dapat dibeli baik dari pasar lokal (dengan mata uang lokal), atau dari pasar global (dengan Gold). Setelah Anda membeli pakaian, Anda dapat melihat berapa banyak produk yang Anda miliki dari menu Profile / Persediaan.


Kopi:
  • 1 untuk kopi kualitas lebih rendah 
  • 3 untuk kopi kualitas normal 
  • 5 untuk kopi berkualitas tinggi 
Kopi dapat dikonsumsi kapan saja Anda inginkan. Kopi dapat dibeli baik dari pasar lokal (dengan mata uang lokal), atau dari pasar global (dengan Gold). Setelah Anda telah membeli kopi, Anda dapat melihat berapa banyak produk yang Anda miliki di menu Profile / Persediaan.
Susu: 
  • 1 untuk kualitas Susu rendah 
  • 3 untuk Susu kualitas normal 
  • 5 untuk Susu berkualitas tinggi 
Susu dapat dikonsumsi sekali sehari dan menawarkan jumlah energi saat Anda membelinya. Susu dapat dibeli baik dari pasar lokal (dengan mata uang lokal), atau dari pasar global (dengan Gold).

Rumah:
  • 7 rumah 
  • 20 Villa 
  • 35 Istana 
Rumah berlangsung selama 30 hari. Rumah dapat dibeli baik dari pasar lokal (dengan mata uang lokal), atau dari pasar global (dengan Gold). Setelah Anda membeli rumah, Anda dapat melihat berapa banyak produk yang Anda miliki di menu Profile / Persediaan.

Artikel: Anda mendapatkan 0,3 poin energi untuk setiap artikel yang Anda beli, hingga 10 artikel sehari. Artikel-artikel dapat dibeli dari halaman Home.

Wine: Ini memberikan poin energi yang ditampilkan bila Anda membelinya. Wine dapat dikonsumsi sekali sehari dan itu akan lebih tinggi energinya bila masih di gudang, dengan 0,1 poin energi setiap 12 jam. Wine hanya bisa dibeli dari pasar lokal (dengan mata uang lokal). Setelah Anda telah membeli wine anda dapat membeli kembali setelah 24 jam.

Untuk pakaian dan rumah, energi didistribusikan setiap jam, sepanjang hari. Misalnya, untuk pakaian q1, Anda akan menerima 1/24 poin energi setiap jam, untuk pakaian q2 - 3/24 poin energi, dan untuk pakaian Q3 - 24/5 poin energi setiap jam. Hal yang sama, untuk rumah Anda akan menerima setiap jam 7/24 poin energi, untuk villa - 20/24 poin energi dan untuk istana - 35/24 poin energi.

Bagaimana energi menurun?Energi berkurang sebesar 5% per jam, dan 10% ketika Anda bekerja dan 2% ketika Anda fight.Tingkat energi yang tinggi memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih penghasilan, dan untuk menerima pajak yang lebih tinggi dari aktivitas referal Anda.

PERINGATAN! Hal ini sangat penting untuk mengkorelasikan biaya dengan pendapatan. Ini bukan hal yang baik bagi semua orang untuk memiliki tingkat energi yang tinggi. Energi dapat mencapai hingga 100.

2 comments:

  1. Daftar marketglory disini kami mencari patner yang benar2 serius di game ini .imbalan 2 uero masuk ke akun anda setelah registrasi di alamat ini


    Www.marketglory.com/strategygame/dukun


    Copy paste atau cukup diingat saja.... 2 uero akan ditransfer lewat resseler. Ty semua

    ReplyDelete
  2. http://www.marketglory.com/strategygame/Andi_Ana

    ReplyDelete